Blog ini sedang dalam perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.

Senin, 01 Agustus 2011

Foxit Phantom

Dulu, saya menggunakan software Adobe Acrobat untuk mengedit dan membaca file yang berformat pdf. Bisa dibilang, Adobe Acrobat memang software paling terkenal untuk masalah dunia per-pdf-an ini.

Masalahnya, software ini memiliki ukuran file yang sangat besar. Saya pengguna Adobe Professional 9, ukuran file sebelum diinstall sekitar 500 Megabytes. Sedangkan setelah diinstall, software ini menghabiskan kapasitas 1,3 Gigabytes dari memory komputer saya. Besarnya ukuran file tersebut, menjadi masalah buat saya.

Hingga akhirnya saya menemukan software bernama Foxit Phantom. Software ini juga memiliki fungsi yang sama dengan Adobe Acrobat, yaitu untuk membaca dan mengedit file pdf. Istimewanya, ukuran file-nya benar-benar bersahabat. Ukuran file aslinya hanya sekitar 16 MB (versi yang saya gunakan adalah Foxit Phantom 2.2). Setelah install pun hanya 26 MB. Bandingkan dengan ukuran Adobe Reader (bukan Acrobat), yang ukuran Adobe Reader minimal sekitar 60 MB. Padahal, fungsinya hanya untuk membaca file pdf, tanpa bisa mengedit.

Istimewa, bukan? Jika tertarik untuk memilikinya, silakan download softwarenya DISINI. Sekadar catatan, sofware ini full version. Setelah install, hanya tinggal masukan serial number-nya (serial number sudah dimasukan bersama softwarenya.  Ukuran file download-nya sekitar 13 MB, berformat rar. Selamat menikmati.

0 komentar:

:good: :licik: :hahaha: :rokok: :pundung: :cie: :heh: :mimisan: :mewek: :swt: :ngakak: :brr: =)) :nantang: :santet: :demo: :eneg: :stress: :jualmahal: :bacok: :kecewa: :love: :malu: Didukung oleh Titik-Beku

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Favorites More