Blog ini sedang dalam perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.

Sabtu, 30 Juli 2011

Muhammad, Lelaki Penggenggam Hujan

Buku ini menceritakan kisah seorang pria bernama Kasvha. Kashva pergi dari Suriah, tempatnya mengabdikan hidup demi menemukan sosok Muhammad Al-Amin, yang kelahirannya akan membawa rahmat bagi semesta alam, pembela kaum papa, penguasa yang adil kepada rakyatnya. Keputusan ini membuat hidup Kashva berubah drastis. Kehidupannya yang semula damai dan serbamudah, berubah menjadi pelarian penuh kesakitan dan pencarian yang tiada henti terhadap sosok yang dijanjikan.

Kashva percaya, Muhammad adalah sosok yang dijanjikan oleh semua kitab suci yang dia baca. Perjalanannya dimulai dari Suriah, melintasi puncak-puncak salju di perbatasan India, Pegunungan Tibet, biara di Suriah, Istana Heraklius, dan berakhir di Yastrib, sang Kota Cahaya. Hasrat dalam diri Kashva sudah tak terbendung lagi. Keinginannya untuk bisa bertemu dengan Muhammad demikian besar hingga tak ada sesuatu pun yang membuatnya jerih. Bahkan maut yang mengintai dari ujung pedang tentara Khosrou, Sang Raja Persia, tak menyurutkan niatnya bertemu Muhammmad.

Mau download bukunya? Klik saja DISINI.

3 komentar:

ini yang kisah nabi Muhammad dikisahkan dari sudut pandang Kasvha, ya??

:good: :licik: :hahaha: :rokok: :pundung: :cie: :heh: :mimisan: :mewek: :swt: :ngakak: :brr: =)) :nantang: :santet: :demo: :eneg: :stress: :jualmahal: :bacok: :kecewa: :love: :malu: Didukung oleh Titik-Beku

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Favorites More