Blog ini sedang dalam perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.

Minggu, 31 Juli 2011

Kuliah Gratis Ke Luar Negeri, Mau? #2

Kuliah ke luar negeri? Wah, kan mahal!

Eh, hari gini masih berpikir seperti itu? Kuliah, apalagi ke luar negeri, memang menuntut kesiapan dana yang besar. Namun ada jalan lain lho, yaitu beasiswa. Baik full scholarship maupun partial scholarship, keduanya akan mengantarkan kita pada teraihnya cita-cita di bidang akademis.

Bicara soal beasiswa kuliah ke luar negeri, tentu lebih mantap bila kita menggali pengalaman dari mereka yang pernah meraihnya. Apa saja langkah-langkah melamar beasiswa? Bagaimana kiat meraih beasiswa yang kita incar? Bagaimana juga kunci sukses kuliah di luar negeri?

Seperti buku yang pertama, buku ini juga memaparkan secara gamblang kiat-kiat, tips dan trik, serta banyak hal yang mesti diketahui para pemburu beasiswa. Bedanya, dalam buku ini dikisahkan pula pernak-pernik kisah kehidupan para mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu di negeri orang. 

Silakan download DISINI.

0 komentar:

:good: :licik: :hahaha: :rokok: :pundung: :cie: :heh: :mimisan: :mewek: :swt: :ngakak: :brr: =)) :nantang: :santet: :demo: :eneg: :stress: :jualmahal: :bacok: :kecewa: :love: :malu: Didukung oleh Titik-Beku

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Favorites More