Blog ini sedang dalam perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.

Minggu, 31 Juli 2011

Jejak Bangsa-Bangsa Terdahulu

Allah SWT menurunkan firman-firmanNya melalui para nabi dan rasul yang telah ditetapkan, untuk menyampaikan risalah-risalah kepada umat manusia agar mereka beriman kepada Allah SWT dan meninggalkan prilaku-prilaku jahiliyahnya. Namun hanya sedikit umat manusia yang mengindahkan, lebih banyak yang mengolok-olok para nabi dan rasul tersebut, bahkan seringkali mereka akan membunuhnya, sehingga mengundang kemurkaan Allah SWT. Oleh karena itu Allah SWT melakukan pemusnahan seketika dari kaum yang membangkang tersebut sebagai azab, selain itu juga sebagai peringatan bagi kaum sesudahnya yang mau mempelajari Al-Qur’an disertai fakta sisa-sisa peninggalannya dan memahami maknanya.

Buku jejak bangsa-bangsa terdahulu yang ditulis oleh Harun Yahya ini membahas ayat-ayat Al-Qur’an yang menjelaskan tentang kehancuran bangsa-bangsa (kaum) yang tidak mau beriman kepada Allah SWT dengan disertai fakta sisa-sisa peninggalannya. 

Selengkapnya download DISINI.

0 komentar:

:good: :licik: :hahaha: :rokok: :pundung: :cie: :heh: :mimisan: :mewek: :swt: :ngakak: :brr: =)) :nantang: :santet: :demo: :eneg: :stress: :jualmahal: :bacok: :kecewa: :love: :malu: Didukung oleh Titik-Beku

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Favorites More