Blog ini sedang dalam perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.

Senin, 08 Agustus 2011

Detik-Detik yang Menentukan

Buku Detik-detik yang menentukan karya Bacharudin Jusuf Habibie merupak buku yang sangat fenomenal, mengingat buku ini di tulis oleh mantan presiden RI yang menggantikan Presiden Soeharto yang telah 32 tahun berkuasa di indonesia. Buku ini di tulis oleh BJ Habibie berdasarkan pengalamannya di saat masa reformasi.



Dalam bukunya ini, Habibie menuliskan mengenai Prabowo yang sempat marah saat akan dicopot sebagai Pangkostrad. Bahkan, Prabowo sempat mengatakan kepadanya dengan kalimat kasar. “Anda ini presiden apa? Anda naif,” begitu perkataan Prabowo kepada Habibie saat itu.



Di sini, Habibie tidak menyebut secara jelas bahwa Prabowo saat itu akan melakukan kudeta. Hanya saja, Habibie merasakan ancaman kudeta, apalagi sesuai informasi Panglima ABRI Jenderal Wiranto saat itu, Pangkostrad telah mengerahkan pasukannya ke kawasan kediamannya di Kuningan. Istri dan semua anaknya juga diminta Wiranto untuk dievakuasi ke Wisma Negara.



Penasaran dengan isi lengkap bukunya? Download saja DISINI.

0 komentar:

:good: :licik: :hahaha: :rokok: :pundung: :cie: :heh: :mimisan: :mewek: :swt: :ngakak: :brr: =)) :nantang: :santet: :demo: :eneg: :stress: :jualmahal: :bacok: :kecewa: :love: :malu: Didukung oleh Titik-Beku

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Favorites More