Blog ini sedang dalam perbaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih.

Sabtu, 30 Juli 2011

The Naked Traveller

undefined
Buku ini berisi catatan perjalanan seorang backpacker wanita Indonesia bernama Trinity. Trinity menceritakan kisah-kisah petualanganya dengan cukup lengkap, bahkan bisa dibilang detail. The Naked Traveler 1 menceritakan pengalaman bertahun-tahun traveling Trinity ke tempat-tempat wisata yang pernah dijelajahinya. Pengalaman tersebut diceritakan dalam setiap bab, yang termasuk dalam beberapa subjudul. Seperti pengalaman traveling yang berhubungan dengan passport, airport, dan alat transportasi. Jadi tidak melulu menceritakan mengenai objek-objek wisata itu sendiri. Kita bisa tahu bagaimana kebiasaan orang di luar bagaimana, makanan apa yang disukai, bahkan seragam polisi di berbagai negara pun dijabarkan di sini. Membahas traveling dari sudut pandang lain, mungkin lebih tepat disebut sharing pengalaman. Pastinya bakal berbeda dengan yang biasa kita baca Lonely Planet atau National Geographic.  
Buku ini tidak menjelaskan cara-cara tetek bengek berkunjung ke negara lain, melainkan catatan-catatan unik dan lucu yang Trinity temui ketika sedang berkelana. Ada banyak kisah yang dituturkan olehnya. Lucu, sedih, berdebar, sebel, bete. Semua menjadi bumbu sedap dalam pengalamannya menjadi backpacker yang melanglang ke berbagai negeri mulai dari Asia, Australia, Amerika, hingga Eropa. 

Bagaimana kisah perjalanan Trinity selengkapnya? Silakan unduh e-booknya DISINI.

0 komentar:

:good: :licik: :hahaha: :rokok: :pundung: :cie: :heh: :mimisan: :mewek: :swt: :ngakak: :brr: =)) :nantang: :santet: :demo: :eneg: :stress: :jualmahal: :bacok: :kecewa: :love: :malu: Didukung oleh Titik-Beku

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Digg Favorites More